Cara Sakti Tingkatkan Traffic Blog

Posted by admin in

Trrafic,mungkin yang paling diperlukan seorang blogger saat ini adalah traffic. Malu bukan jika ada orang yang masuk dan melihat traffic blog kita menyentuh angka 20juta? Selain itu beberapa bisniis mengharuskan traffic kurang dari ketentuan yang ditetapkan dan juga tanpa traffic artinya duit tidak akan mengalir di blog kita.
Banyak memang cara meningkatkan traffic,dari mulai mendatangkan pengunjung palsu dengan proxy berbeda sampai dengan software pengencer traffic alexa. Nah.saya punya satu cara terbaru untuk meningkatkan traffic sekaligus alexa rank. Berikut caranya (tolong diikuti langkahnya):
1. Click HERE
2. Scroll Down to the bottom
3. click the thumbnails 1 by 1
4. Once Opened, you can see a code on top
5. copy the code, close the thumbnail then paste it in the box under
6. Scroll down
7. Fill your identity
8. then Summit
9. check your email
10. Follow the instruction in your email.
Nah saat selesai langkah 10 adalah awal untuk mendapat banyak traffic. Lalu buat tulisan artikel seperti ini lalu posting di blog kamu.atau kalau malas menuulis bisa copy paste punya saya ini.(hati hati dalam coas,tolong dicantumkan sumbernya, soalnya google benci artikel copy paste dan blog kamu akan di cap jelek oleh penguasa dunia maya itu). Lalu sebarkan artikel postingan kamu itu kemana mana sebanyak banyaknya.

Posting Komentar

Write a Comment And I Will Visit You Back as Soon as Possible

Related Post

My Blog's Bros

My Stats

SEO Stats powered by MyPagerank.NetPowered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com